Nicky Wu dan Cecilia Liu Gelar Resepsi Pernikahan di Bali

Jum'at, 18 Maret 2016 - 11:30 WIB
Nicky Wu dan Cecilia...
Nicky Wu dan Cecilia Liu Gelar Resepsi Pernikahan di Bali
A A A
TAIPEI - Nicky Wu dan Cecilia Liu bakal menggelar resepsi pernikahan pada hari Minggu (20/3/2016) ini. Pesta pernikahan itu akan digelar di Bali, tepatnya di Ayana Resort Spa selama 3 hari.

Dalam pernikahan itu, pasangan yang bertemu ketika sama-sama membintangi drama seri Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xin) itu mengundang tak kurang dari 100 tamu. Di antara undangan adalah Wallace Huo dan Hu Ge yang pernah berada dalam satu layar dengan Cecilia.

Nicky dan Cecilia mendaftarkan pernikahan mereka pada Januari 2015 dan sudah resmi menikah. Tapi, mereka belum menggelar resepsi karena jadwal mereka yang padat.

Sebelum menggelar pernikahan itu, beberapa hari lalu, pasangan ini merilis sejumlah foto pernikahan yang sangat menarik. Salah satu foto itu termasuk undangan pernikahan. Warna tema undangan itu adalah biru muda dan putih. Pasangan ini mengombonasikan inisial nama belakang mereka, WL, dan memberi singkatan baru yaitu We Love.

Undangan ini diberikan dengan sebuah kotak kado untuk tamu yang beruntung. Isinya adalah cokelat Godiva, parfum, sabun, bunga mawar segar dari Roseonly dan puisi cinta yang ditulis seorang pujangga kondang China.
Nicky Wu dan Cecilia Liu
Seluruh biaya resepsi mewah ini akan dibayar pasangan ini. Mereka telah menolak angpau, yang merupakan adat tradisional pernikahan China. Mereka hanya mau menerima restu sebagai ganti kado fisik.

Nicky, 45, beberapa waktu lalu ditanyai terkait pernikahan itu. Saat itu, dia ditanya apa yang harus dia miliki untuk sebuah pernikahan yang sempurna.

“Semua boleh menghilang dari pernikahan, tapi orang ini (Cecilia) tidak boleh hilang,” jawab Nicky, yang dikutip Drama Fever.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0695 seconds (0.1#10.140)